EKSTRAKURIKULER in ACTION

Ada yang tahu gak sih sobat 45 itu lagi ngapain? Coba tebak…

Yes, bener banget. Sobat 45 yang ada di gambar itu adalah anggota ekskul tari. Meeka lagi nari di depan para peserta MPLS untuk promosiin ekskul tari ke adek kelas mereka.

Jadi, selama 3 hari kegiatan MPLS 45, para peserta tidak hanya belajar mengenal lingkungan secara klasikal saja, ettapi juga pembelajaran outdoor. Pokoknya asik banget deh.

 

 

Salah satunya promosi ekstrakurikuler, dimana dalam acara ini, seluruh ekskul memiliki kesempatan untuk menampilkan dan mempertunjukkan ekskul mereka masing-masing. Supaya para peserta MPLS bisa lebih mengenal lagi macam ekskul yang ada di sekolah kita tercinta ini.

Jadi, gimana dengan kalian sobat? Kalian pilih ekskul yang mana nih??