AYO, TETAP OLAHRAGA REK !!

AYO, TETAP OLAHRAGA REK !!

Olahraga ceria itulah aktivitas Bapak dan Ibu guru di sela-sela tugas piket di sekolah (6/4). “Olahraga sambil berjemur atau berjemur sambil olahraga. Hehehe …. Alhamdulilah, untuk jaga kesehatan,” tukas Ibu Susi, waka humas SMPN 45.

Olahraga merupakan aktivitas yang memiliki tujuan tertentu, seperti halnya melatih tubuh untuk kesehatan jasmani maupun rohani. Sehingga olahraga yang rutin dapat memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dikarenakan metabolisme dalam tubuh dapat berjalan lancar.

“Yang penting saat olahraga dan berjemur tetap jaga jarak,” lanjutnya. Menjaga jarak pada masa wabah virus corona dikenal dengan istilah physical distancing. Menjaga jarak yang aman sangat dianjurkan untuk mengurangi penularan.

Jarak fisik sangat penting dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19 dari orang ke orang. WHO telah merekomendasikan seseorang untuk berjarak sejauh satu meter dengan orang lain, sementara sejumlah ahli kesehatan lainnya menyarankan jarak yang lebih aman, yaitu dua meter.

Sejumlah tindakan yang bisa dilakukan dalam menjaga jarak dengan orang lain adalah tetap berada di dalam rumah sebisa mungkin, bekerja dari rumah, menyapa orang terkasih melalui media sosial atau jejaring online, membatasi masuknya orang ke rumah, hindari berada di ruang publik atau transportasi umum, dan menjaga jarak dengan orang lain di tempat umum.

“Dalam situasi seperti sekarang ini, kita harus tetap jaga kesehatan, misalnya dengan berolahraga, tapi ingat tetap jaga jarak,” sambung Bapak Yaqin, waka sarpras SMPN 45. Pokoknya ikuti aturan dan arahan yang diberikan pemerintah. Untuk siswa yang belajar di rumah tetap menjalan tugas sekolah lewat web. sekolah dan jangan keluyuran, lanjutnya mengakhiri kegiatan hari ini.

SIMAK VIDEO KESERUAN BAPAK IBU GURU SPENEMMA YA GAESS.. CEKIDOOTT 🙂